-->

Mempersingkat usia panen jangkrik dengan menambahkan vitamin dan mineral

anda mencari telur jangkrik? ingin usaha jangkrik? atau ingin membeli bibit telur jangkrik berkualitas?? Kami siap melayani pengiriman telur jangkrik dan bibit jangkrik ke seluruh indonesia

call /whatsapp : 0857-8493-4375
Jangkrik ini masi berumur 15 hari, tapi udah gede dan makannya rakus. Rekan-rekan peternak jangkrik lain biasa memanen jangkriknya ketika umur 28 hari, saya bisa panen ketika umur 21-23 hari. Selain irit pakan, jangkrik juga sehat dan umur panen menjadi lebih ringkas. Mau tau triknya?? 


Saya Cuma menggunakan sejenis mineral yang saya kolaborasikan dengan pakan hijauannya, selain  itu bila mineral ini dirasa terlalu mahal, saya menggunakan alternatif lain dari obat-obatan herbal yang bisa didapat dengan mudah di alam. 


Dengan menggunakan metode ini saya bisa berhemat Rp. 250.000 – Rp. 400.000 tiap kali panen, karena mereduksi pakan sehingga lebih irit. Kegunaan dari metode ini hanya memperbaiki organ pencernaan jangkrik, sehingga pakan yang terserap tubuh lebih optimal, jangkrik jadi lebih sehat dan bobotnya menjadi lebih baik. 


Silahkan wa saya di 0857-8493-4375 untuk mengetahui metode terbaru ini, beserta hitung-hitungan ekonomisnya. Ilmu ini saya berikan gratissss…. Tanpa bayar. Mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan-rekan peternak jangkrik yang lain.  









0 Response to "Mempersingkat usia panen jangkrik dengan menambahkan vitamin dan mineral"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel