-->

Jenis Jangkrik Madu, Jangkrik Alam, jangkrik seliring, jangkrik kalung, jangkrik genggong, jangkrik yang laku dipasar

Jangkrik Kalung

jenis jangkrik kalung
Gambar ini adalah gambar jenis jangkrik kalung. Di daerah Sumatera biasa disebut jangkrik genggong. Jenis jangkrik ini banyak dibudidayakan di daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Nusa tenggara, Kalimantan timur, Sulawesi dan Papua.
Kelebihan jenis jangkrik ini adalah pemakan segala, panennya lebih cepat dan tidak terlalu gesit.
kekurangannya adalah jangkrik ini terlalu banyak mengandung air sehingga kadang burung kicauan sering mengibaskannya ketika makan. Daya tahan tubuhnya rendah, sering terganggu apabila ada perubahan cuaca drastis.

Harga telur jangkrik kalung bervariasi, antara 180rb - 300rb perkilo, tergantung dari stok dan permintaan pasar.



Jangkrik Alam / Seliring

Jangkrik alam atau jangkrik madu
Gambar ini adalah gambar jangkrik jenis alam. Di daerah sumatera sering disebut dengan jangkrik seliring, Jangkrik alas, Jangkrik Madu, Jangkrik karet, Jangkrik hutan dll. beda daerah beda penamaannya. 
Banyak dibudidayakan di daerah sumatera dan jawa bagian barat. 
Kelebihan jenis jangkrik ini adalah gesit, lincah, tahan terhadap cuaca, dan tahan apabila dikirim ke tempat yang jauh, jangkriknya kering atau tidak banyak mengandung air. 
Kekurangan dari jenis jangkrik ini adalah masa panennya yang lama (45-60 hari) dan jangkriknya tidak bobot (panennya sedikit). 



jangkrik alam sedang makan
Harga telur jangkrik alam atau telur jangkrik seliring atau telur jangkrik madu atau telur jangkrik karet atau telur jangkrik alas ini bervariasi antara 250rb - 350rb / kg.


Kami menyediakan telur jangkrik jenis Kalung dan madu ini, kualitasnya istimewa. Apabila anda berminat, anda dapat menghubungi kontak person kami yang ada di halaman depan.

terimakasih

1 Response to "Jenis Jangkrik Madu, Jangkrik Alam, jangkrik seliring, jangkrik kalung, jangkrik genggong, jangkrik yang laku dipasar"

  1. Artikel yang sangat menarik, untuk artikel menarik lainnya bisa dibaca pada
    https://repository.unair.ac.id/90809/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel