-->

Pakan Terbaik Buat Ternak Jangkrik Anda

anda mencari telur jangkrik? ingin usaha jangkrik? atau ingin membeli bibit telur jangkrik berkualitas?? Kami siap melayani pengiriman telur jangkrik dan bibit jangkrik ke seluruh indonesia

call /whatsapp : 0857-8493-4375


PAKAN VOER 


voer 511 Phokpand
untuk ternak jangkrik anda, gunakan voer ayam yang sudah digiling halus menjadi tepung. Untuk merk, bisa gunakan BR 511 Pokphand, atau WOnokoyo. Bila tidak ada, bisa gunakan pur Puyuh PY atau QL. usahakan ketika jangkrik masih kecil, berikan pur ayam yang mengandung protein tinggi.

usia 0 - 15 hari :pertumbuhan organ2 penting dari jangkrik, maka di butuhkan protein dan karbohidrat tinggi. biasanya pakai 511 
usia 15 - panen : perkembangan jangkrik maksimal pada fase ini, Jangkrik tidak butuh protein yang terlalu tinggi karena dikhawatirkan jangkrik over weight sehingga gampang mati. Penambahan kalk (kalsium) sangat dianjurkan, karena mempercepat ganti kulit pada jangkrik. 


PAKAN HIJAUAN

daun rembige / widuri
daun pepaya 
untuk hijauan, bisa digunakan daun pepaya, daun hanjuang, daun biduri atau dalam bahasa lain daun rembiga/rembige, daun singkong atau pepaya muda yang diiris tipis2.
daun hanjuang
pepaya muda
pastikan untuk mencuci bersih semua hijauan yang akan anda berikan kepada jangkrik, sehingga jangkrik aman dan terbebas dari pestisida yang mungkin menempel di hijauan yang anda berikan tersebut. 

jangkrik akan sehat, kuat makan dan cepat besar. Dengan perlakuan yang baik maka hasil panen maksimal akan tercapai dengan mudah. 

terimakasih. 
daun singkong




0 Response to "Pakan Terbaik Buat Ternak Jangkrik Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel